"Membentuk Kader Profesional yang Tertib Organisasi"


Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Averroes Fakultas Teknik UMS mengadakan Latihan Administrasi Manajemen Organisasi (LAMO) dengan mengangkat tema : "Membentuk Kader Profesional yang Tertib  Organisasi" yang diselenggarakan pada hari sabtu-selasa bertepatan pada tanggal 1-4 Juni 2023. Kegiatan LAMO ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya tertib administrasi dalam organisasi, konstitusi dan administrasi untuk membina kader-kader IMM agar siap menjalankan roda kepemimpinan dalam ikatan yang terstruktur dan terorganisir sesuai dengan peraturan-peraturan yang telah disepakati. Metodenya yang digunakan dalam LAMO ini adalah diskusi panel, ceramah partisipatoris, brainstorming dan forum group discution (FGD). 


LAMO Dasar merupakan pengkaderan pendukung yang mengupas mengenai persoalan keadministrasian dan berorganisasi serta beberapa materi yang perlu di praktikan dalam pelaksanaannya. Kegiatan ini di fasilitasi oleh PK IMM Averroes FT UMS dengan melibatkan peserta dari kader IMM Averroes itu sendiri yang berjumlah kurang lebih 30 peserta. 


Para pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan ini, yakni : Muhammad Fatahillah selalu ketua umum PC IMM kota Surakarta 2022/2023, Fadilah Paksi Pratama selalu ketua Bidang Organisasi PC IMM kota Surakarta 2021/2022, Silvi Puspita Sari selalu nggota Bidang Organisasi PC IMM Kota Surakarta 2022/2023, Salma Ferdina selaku sekretaris Bidang Kader PC IMM Kota Surakarta 2022/2023 dan Fitria Shafa Salsabila selaku sekretaris Bidang TKK PC IMM Kota Surakarta 2022/2023.


Harapannya dengan diadakan LAMO Dasar temen-temen dapat memiliki pemahaman tentang keadministrasian dan keorganisasian. Demikian kegiatan ini di buat, semoga Allah tetap memberikan yang terbaik bagi IMM, Fastabiqul Khoirot... 

IMM jaya, jaya, jaya!!!


(Sumber: Dokumentasi Pribadi Kegiatan Rapat Pleno 3 Lamo PK IMM Averroes)

(Sumber: Dokumentasi Pribadi Kegiatan Olahraga Lamo PK IMM Averroes)