MASTA IMM 2023: PK IMM AVERROES FT UMS

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

"Dahlan Muda: Mencerahkan, Unggul, Mendunia."

   Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Averroes Fakultas Teknik UMS mengadakan Masa Ta’aruf (MASTA) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dengan mengangkat tema: "Dahlan Muda: Mencerahkan, Unggul, Mendunia" yang diselenggarakan pada hari Jum’at-Sabtu bertepatan pada tanggal 4-5 Agustus 2023. Kegiatan MASTA ini memiliki tujuan murni untuk mengenalkan apa itu IMM kepada mahasiswa baru melalui pendekatan yang ceria dan menggembirakan serta untuk mentransformasikan siswa menjadi mahasiswa yang berkarakter memiliki akhlak yang baik, berperan aktif, dan berdaya saing. Metode yang digunakan dalam MASTA ini adalah dikusi ceria, ceramah partisipatoris, brainstorming dan tanya jawab berhadiah.

   MASTA IMM merupakan masa dimana mahasiswa dikenalkan lebih dekat dengan organisasi ortom yang ada dikampus dengan menggunakan metode ceria, gembira, dan penuh semangat agar mahasiswa memiliki karakter yang kuat dan seamangat dalam berkegiatan di kampus. Kegiatan ini di fasilitasi oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Averroes Fakultas Teknik UMS dengan melibatkan panitia dari kader IMM Averroes itu sendiri yang berjumlah kurang lebih 30 peserta. Kemudian jumlah peserta MASTA IMM ini mencapai + 650 peserta dari 6 Program Studi Fakultas Teknik.

   Para pembicara yang dihadirkan dalam kegiatan ini, yakni:

1. Ayahanda Ahmad Sukidi, S.Ag., Mpd., dengan materi: “Muhammadiyah & An Enlightenment Movement.

2. Immawan M. Adam Ilham Mizani, S.Pd., M.Pd., dengan materi: “IMM dan Gerakan Sosial Baru.

   Dengan diadakan MASTA IMM ini harapan kami teman-teman mahasiswa bisa mengenal IMM lebih dekat dan bisa ikut berperan aktif dalam agenda IMM lainnya. Demikian kegiatan ini kami berikan, semoga Allah tetap memberikan yang terbaik bagi Muhammadiyah dan IMM,

Billahi Fii Sabililhaq,

Fastabiqul Khoirot...

IMM jaya, jaya, jaya!!!

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

(Sumber: Dokumentasi Pribadi Kegiatan MASTA PK IMM Averroes)